Dosq 28 Juara Umum II Dalam Kejurda Tapak Suci Kabupaten Kuningan Tahun 2020
Di Post Oleh: ICT Center Tanggal: 28/01/2020 Di Baca190 kali

Smkm2kng. PIMDA Tapak Suci  Kuningan menggelar  kegiatan Kejuaraan Daerah Tapak Suci ke – VI yang di selenggarakan di AUDITORIUM SMKN 3 Kuningan.

 

SMK Muhammadiyah 2 Kuningan menjadi sponsor dengan menyumbangkan Piala untuk pertandingan Tapak Suci Putera Muhammadiyah sekaligus mengirimkan team Tapak Suci dari Dos’q 28.

 

Adapun peserta yang mewakili SMK Muhammadiyah 2 Kuningan adalah sebagai berikut :

SHOFYAN YASIN SAQFUNA X. TKR

FINA IRDAYANTI XII. FARM

BAMBANG PERMANA XII. TSM 2

RACHMA FITRIYANI XII. FARM

JAJANG SAPUTRA XII. RPL

RIDWAN MAULANA X.TKR 3

IBNU EXA BAHARI X. TKJ 2

MUHAMMAAD RAFLI XII. TSM 3

AAN MUHAMA ANWARUDIN X. TSM 2

GALUH PUTDIA LIESTI X. RPL

ANA MARLIANA XII.RPL

M.HASBI ASH SHIDDIQY XII.RPL

M.ARIANSYAH XII.TSM 3

EGI X. TKR 2

Setelah sebelumnya meraih juara dalam berbagai ajang bergengsi, Tapak Suci Putera Muhammadiyah 2 Kuningan kembali menjaga tren positif dalam kejuaraan Tapak Suci di Kuningan.

 

Kontingen Tapak Suci Dos-Q 28 berhasil memboyong 1 medali emas , 2 medali perak dan 6 medali perunggu dari berbagai kelas dengan menurunkan Full Time juga sekaligus menjadi Juara Umum II Kejurda Tapak Suci Kabupaten Kuningan tersebut.

Acara yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Tapak Suci Kabupaten Kuningan itu berlangsung selama 3 hari (24 – 26 Januari 2020). Kejuaraan yang diikuti oleh seluruh kader Tapak Suci berlangsung di Auditorium SMKN 3 Kuningan dan mempertandingkan kategori mulai usia dini hingga dewasa.

 

Fahmi Ari Wijaya, S.Pd. Pembina Tapak Suci SMK Muhammadiyah 2 Kuningan mengapresiasi jerih payah anak=anaknya dalam berlatih dan akhirnya mendapatkan berbagai mendali.

 

"Alhamdulillah bisa Juara II, itu semua berkat usaha jerih payah dalam latihan meskipun diawal laga para atlit sempat kesulitan akhirnya dapat bangkit kembali, semoga di tahun berikutnya bisa lebih baik lagi dan bisa Juara Umum", ucapnya. 

 

Fahmi mengatakan Tapak Suci SMK Muhammadiyah 2 Kuningan terus konsisten membangun dan mengembangkan pencak silat khususnya di Kabupaten Kuningan. Pihaknya akan terus menggali potensi-potensi atlet yang berasal dari usia dini mulai dari SD, SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat di Kota Kuda ini.

Top
  • Ikuti kami di